Layanan Informasi yang disediakan oleh LinkAja bagipemegangnya : HargaKatalog

Call Center AJA Link, Pusat Informasi Terkini dan Resmi

PT Fintek Karya Nusantara sebagai perusahaan besar menyediakan layanan call center LinkAja  bagi seluruh  pemegangnya.

Untuk mendaftar sebagai pemegang linkAja, proses dan persyaratan yang berbeda cukup panjang. Sebagai lembaga keuangan modern menikmati data teknologi terkini sangatlah penting. Dalam rangka memberikan kemudahan bertransaksi namun tetap mengedepankan keamanan pemegang data.

Kamu tidak perlu khawatir jika harus memenuhi persyaratan data diri untuk terhubung dengan layanan LinkAja. Karena privasi tetap diperhitungkan dengan menjaga sistem keamanan data dari pencurian data. Mengingat proses pendaftaran harus menggunakan data pribadi sebagai syarat utama.

Mempertimbangkan cara menghubungi call center linkAja apa yang sangat penting.

Layanan yang disediakan oleh LinkAja dan jenisnya

AJA Link adalah layanan keuangan elektronik yang dikelola oleh PT Fintek Karya Nusantara atau yang dikenal dengan Finaria. Fungsinya sama, yaitu berlaku sebagai alat pembayaran dalam berbagai transaksi yang dinyatakan. Sistemnya adalah bahwa uang tunai pertama-tama disetorkan ke akun Finaria dan kemudian transaksi dengan nilai yang sama dapat digunakan.

Setiap dana yang masuk ke rekening pribadi bukanlah simpanan atau tabungan seperti lembaga keuangan bank. Jadi jangan pernah mengharapkan bunga atas uang yang Anda setorkan. Layanan ini terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Anda dapat menghubungi call center linkAja jika tidak diketahui.

Finaria akan mendaftarkan nomor rekening hanya untuk satu nomor telepon atau sebaliknya. Anda tidak dapat membuat dua akun yang berbeda meskipun Anda menggunakan nomor telepon lain. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa tidak ada akun ganda dari orang yang sama di mana satu orang hanya dapat mendaftar sekali.

Ada dua jenis layanan Finaria yang ditawarkan kepada pemegang, yang pertama adalah layanan dasar untuk pemegang baru. Anda dapat menggunakan fasilitas layanan untuk mengisi saldo, membayar penawaran, dan membayar tagihan. Serta berbagai fasilitas lainnya, tentunya telah disetujui atau berdasarkan persetujuan Bank Indonesia.

Jenis layanan lain dapat digunakan oleh pemegang LinkAja, yaitu Full Service, yang jauh lebih lengkap, seperti:

  1. Keseimbangan tinggi
  2. Bayar transaksi
  3. Bayar tagihan
  4. Tarik Tunai
  5. Dana Transfer
  6. Pembayaran dana kepada pihak ketiga
  7. Fasilitas lain berdasarkan persetujuan BI

Jika kamu merasa tidak yakin dengan informasi layanan tersebut, kamu bisa langsung menghubungi call center linkAja untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan, apalagi jika kamu masih baru dan ingin segera mendaftar ke Finnaria, semakin jelas informasi yang didapat, semakin yakin kamu untuk segera membuat akun.

Cara mengaktifkanuntuk pemegang LinkAja baru

Siapa pun yang ingin menggunakan layanan LinkAja harus terlebih dahulu mengaktifkannya. Aktivasi dilakukan karena akun hanya untuk satu nomor telepon dan satu orang. Berikut adalah bagaimana aktivasi dari kondisi hingga proses pendaftaran dan kondisi harus dipahami oleh pengguna baru.

  1. Kondisi umum

Ada persyaratan umum yang harus kamu penuhi dan bisa ditanyakan langsung di call center linkAja, seperti menggunakan nomor telepon harus tetap aktif atau tidak diblokir dari jaringan provider, aktivasi di berbagai media yang ditentukan dan kini prosesnya jauh lebih mudah.

  1. Proses Pendaftaran

Pemegang yang tidak terdaftar data dengan fasilitas yang berbeda termasuk dalam kategori layanan dasar. Setelah terdaftar, Anda dapat pergi ke Layanan Penuh tetapi harus pergi karena usaha. Ada dokumen yang perlu disimpan sebagai syarat untuk menikmati layanan Finaria.

  1. Terminologi Phinaria

Finaria berhak menolak permintaan pendaftaran baru, peningkatan atas kebijakan apa pun dan untuk alasan apa pun. Dan dibebaskan dari semua klaim dalam bentuk apa pun yang berkaitan dengan proses pembatalan atau penolakan. Ini telah menjadi penawaran Finnaria dan masih diberikan persetujuan kepada pemegangnya untuk kenyamanan bersama.

Layanan Informasi yang disediakan oleh LinkAja bagipemegangnya

AJA Link sengaja menawarkan layanan call center AJA link  bagi pemiliknya untuk  memberikan  pelayanan terbaik, sebagai perusahaan profesional yang peduli terhadap masukan, kritik dan pengungkapan.

  1. Ditulis melalui email

Kamu bisa mengirimkan pesan tertulis ke LinkAja dengan sopan dan jelas apa yang ingin kamu sampaikan. Kirimkan saja ke alamat email info@linkaja.id karena layanan buka 24 jam. Jangan lupa untuk melampirkan data pemegang untuk dijawab oleh administrator sesegera mungkin dan memberikan subjek yang jelas.

  1. Layanan obrolan langsung di situs web

Ada juga layanan melalui website yaitu live chat yang tersedia di layar beranda dan di kanan bawah. Perhatikan bahwa ada kotak kecil yang bertuliskan obrolan dengan seorang ahli dan kemudian klik saja di atasnya. Masukkan data nama, nama belakang, email, dan nomor ponsel Anda, lalu Anda dapat mulai mengobrol.

  1. Melalui telepon

Mendapatkan informasi dari call center linkAja  dapat  dilakukan dengan menggunakan panggilan telepon. silahkan menghubungi nomor telepon 150911 semua operator di Indonesia selama jam kerja atau jam kerja ada biaya yang harus dibayar dengan tarif lokal sesuai dengan operator terkait.

  1. Berbagai cara lain

Cara lain untuk menggunakannya adalah dengan memanfaatkan titik layanan linkage yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Dan datang saja ke digital financial services partner (LKD) untuk mendapatkan informasi lengkap. Tidak sulit untuk menemukannya karena layanan ini sekarang diperluas dan dapat digunakan secara bebas oleh pemegangnya.

Ketentuan dalam memberikan informasi layanan respon link AJA

Tautan AJA selalu terbuka untuk pertanyaan, keluhan, keluhan, dan berbagai hal lain tentang layanan ini. Namun, karena jumlah pemegangnya sejauh ini sangat besar di seluruh Indonesia. Sehingga membuat banyak pertanyaan dan keluhan masuk sehingga ada ketentuan dalam memberikan jawaban.

Tidak semua pertanyaan, keluhan atau keluhan dari call center linkAja  menerima jawaban karena  ada ketentuan di dalamnya yang mengkonfirmasi Finnaria sebagai data manager karena hanya menerima dari pemegang LinkAja juga, jika sesuai dengan data pemegang yang telah diverifikasi sebelumnya, mungkin ada penolakan.

Finaria akan menyelidiki keluhan yang disampaikan melalui layanan CS, baik telepon, email, live chat atau lainnya. Biasanya keluhan diproses dalam jangka waktu lebih dari2 minggu, jadi jika Anda tidak menerima jawaban atas pertanyaan atau keluhan, itu dapat disimpulkan dari penolakan mereka  .

AJA Link merupakan layanan keuangan elektronik yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Layanan seperti ini banyak digunakan karena dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan tetap memperhatikan keamanan transaksi. Ada juga call center LinkAja yang  memudahkan pemegangnya untuk mencari informasi dengan berbagai cara yang  disediakan.

Selengkapnya