Layanan yang disediakan oleh Pusat Layanan JBL : HpSamsung

Lokasi dan layanan pusat layanan JBL yang disediakan

Pusat layanan JBL adalah salah satu tempat untuk mencari ketika Anda menemukan produk yang rusak.   JBL sendiri merupakan produk yangdiproduksi oleh Harman. Seperti yang Anda ketahui, Harman adalah merek audio terbaik di Amerika.

Tentu saja, kualitas JBL tidak perlu lagi disangkal. Produk JBL sangat populer di seluruh masyarakat Indonesia dan  seringdigunakan. Bahkan kualitas produknya juga terbukti bisa digunakan dalam waktu yang lama dan memiliki performa yang maksimal.

Speaker JBL selalu hadir dengan teknologi baru yang  memudahkan kebutuhan kita di era yang canggih saat ini, fitur-fitur yang mereka miliki membuat kita memiliki pengalaman mendengarkan audio terbaik.

Tidak hanya soal teknologi, JBL juga memiliki beragam produk dengan desain yang berwarna-warni, sehingga bagi Anda yang sangat concern dengan desain saat memilih perangkat speaker, JBL sepertinya menjadi jawabannya. Namun, seperti produk lainnya, ada kalanya speaker rusak.

Meski terkenal dengan daya tahannya, speaker JBL juga bisa mengalami kerusakan. Anda dapat mengunjungi pusat layanan JBL ketika Anda mengetahui bahwa speaker rusak. Pusat layanan ini tersebar di beberapa kota di Indonesia. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang pusat layanan JBL.

Lokasi JBL Service Center & Store di seluruh Indonesia

Yang pertama di Yogyakarta. Pusat perbelanjaan dan layanan ini tepatnya terletak di Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto 13, Depok, Yogyakarta. Tempat ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari, termasuk pada akhir pekan. Anda dapat menghubungi nomor lokasi di 0274 4331405.

Kedua, di Jakarta Pusat. Situs layanan resmi ini berlokasi di Jalan kepu Sel 4, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Ini berlangsung dari 9:00 hingga 17:00, sedangkan Sabtu berlangsung dari 9:00 hingga 17:00, dan Minggu tutup. Anda dapat menghubungi nomor lokasi di 021 42871228.

Pusat pemeliharaan ketiga JBL berada di Surabaia. Lokasi layanan resmi terletak di Pakuwon Mall, Jalan Mayjen Yono Suyono 2, Surabaya. Tempat ini buka dari pukul 12:00 hingga 20:00 karena terletak di mal, hari Minggu buka. Anda dapat menghubungi nomor lokasi di 031 7392249.

Kamarnya ada di Surabaya. Situs layanan resmi terletak di Grand City Jalan Mayor Mustajab 1, Surabaia. Tempat ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00, hari Minggu tetap buka. Anda dapat menghubungi nomor lokasi di 031 52405956.

Kelima ada di Bandung. Lokasi layanan resmi terletak di Paskal Mall, 23 Paskal Shopping, Jalan Pasir Kaliki 25 – 27, Bandung. Tempat ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00, hari Minggu tetap buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 08157080903.

Layanan yang disediakan oleh Pusat Layanan JBL

Ada berbagai macam layanan yang disediakan oleh pusat layanan JBL. Pertama informasi produk. Di call center, Anda juga bisa bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan produk JBL. Misalnya, ada fitur terbaru atau produk baru yang muncul.

Kedua, konsultasikan tentang penggunaan produk. Terkadang, karena ada produk JBL dengan fitur baru, kami tidak mengerti cara menggunakannya. Daripada menggunakan sapaan yang salah, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung di service center JBL.   Nantinya, service center akan menjelaskan cara menggunakan produk tersebut.

Ketiga, konsultasi kerusakan. Pusat layanan tidak hanya dapat memperbaiki, tetapi Anda juga dapat memeriksa kerusakan terlebih dahulu sebelum memperbaiki produk, sehingga nantinya Anda dapat memperkirakan berapa biaya bagi speaker favorit Anda untuk kembali seperti semula.

Keempat, tempat untuk membeli unit. Jika call center berada di lokasi yang sama dengan toko, Anda bisa membeli unit di sana. Bahkan, Anda bisa berkonsultasi dengan penjual agar bisa menemukan produk seri speaker yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari fasilitas hingga fitur.

Terakhir, lakukan perbaikan produk. Ini adalah tugas utama dari service center, yaitu memperbaiki produk, ketika speaker rusak, masih dalam masa garansi atau tidak dalam masa garansi, Anda dapat segera memperbaiki produk di service center resmi.

Keuntungan perbaikan komponen di pusat layanan resmi JBL

Banyak orang berpikir bahwa melakukan perbaikan di pusat layanan resmi tampaknya panjang dan memiliki banyak kekurangan. Padahal, ada beberapa jenis keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih service center resmi sebagai lokasi perbaikan unit. Di bawah ini adalah keuntungannya seperti:

  1. Masalahnya terpecahkan dengan sangat baik. Sebagai call center resmi, tentunya permasalahan unit yang Anda alami akan teratasi dengan benar karena mereka mengetahui semua komponen bahkanpemasangan p roduk. Ini berbeda ketika Anda melakukan layanan di tempat acak.

 

  1. Harganya sangat kompetitif. Umumnya banyak orang yang beranggapan bahwa melakukan pelayanan di service center membutuhkan biaya yang tidak sedikit, meskipun harga yang harus dikeluarkan sangat kompetitif karena sebanding dengan layanan atau layanan yang mereka berikan. Selain itu, pusat layanan JBL sangat memperhatikan kualitas.

 

  1. Komponen dijamin keasliannya. KBL merupakan produk yang memiliki harga yang cukup mahal, tentunya ketika ada komponen yang rusak kita ingin mendapatkan komponen aslinya. Dengan layanan di lokasi resmi, Anda bisa mendapatkan komponen yang sepenuhnya asli.

Tips Sebelum Mengunjungi Pusat Layanan JBL

Saat mengunjungi call center, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, cek lokasinya terlebih dahulu. Lokasi call center JBL tidak tersedia di semua kota, jadi sebaiknya periksa apakah lokasinya ada di kota Anda atau tidak.

Kedua, siapkan semua berkas dengan benar. Jika Anda mengunjungi pusat layanan JBL untuk memperbaiki produk menggunakan klaim garansi, pastikan Anda telah menyiapkan semua file dengan benar, seperti kotak drive, catatan pembelian, dan kartu garansi. Jangan biarkan garansi berhenti diklaim hanya karena kelengkapan alat tidak lengkap.

Ketiga, periksa masa garansi produk. Jika Anda ingin mengajukan klaim garansi di Pusat Layanan JBL, yang terbaik adalah memeriksa masa garansi untuk produk terlebih dahulu. Jangan lupa, masa garansi ini tidak berlaku saat Anda menggunakan produk, tetapi berlaku saat Anda membeli produk, jadi sebaiknya perhatikan baik-baik sebelum mengajukan keluhan.

Terakhir, perhatikan syarat dan ketentuan garansi. Setiap garansi memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, namun umumnya garansi produk tidak berlaku jika kerusakan telah melewati masa garansi, dan garansi produk ini juga tidak berlaku jika kerusakan disebabkan oleh human error atau unit telah dibongkar sebelumnya.

Padahal, melakukan servis di call center membutuhkan waktu yang lama, hal ini dikarenakan pengecekan unit untuk mengecek garansi, sehingga nantinya unit sampai ke tangan Anda benar-benar dalam kondisi baik. Namun, jika diberi pilihan, tentunya tetap memilih layanan di service center JBL.

Read More