Lokasi Pusat Layanan Samsung Bandung : Blog4

Samsung Service Center Bandung a’r Amgylchoedd

Pusat layanan Samsung Bandung merupakan lokasi yang dicari bagi pengguna ponsel atau barang elektronik Samsung yang berada di  kota  Bandung.   Kalau soal barang elektronik, nama Samsung memang sudah tidak asing  lagi bagi masyarakat Indo di.

Sebab, Samsung era 1990-an konsisten mengedepankan inovasi terutama bagi konsumen di Indonesia. Bahkan pada tahun 2012, Samsung memenangkan posisi teratas untuk pasar gadget, dan pada tahun 2013, Samsung unggul di pasar barang elektronik seperti truk cuci, lemari es untuk TV premium.

Sejak 2007, Samsung terus mengembangkan lini bisnisnya, bahkan pengembangan bisnis mencapai 10X. Dengan banyaknya produk Samsung yang berhasil menguasai pasar, tidak heran jika lokasi service center Samsung di Indonesia sedemikian rupa bahkan dapat dengan mudah ditemukan.

Salah satu kotadengan  layanan service center adalah Bandung. Sebagai ibu kota provinsi, tentunya kota ini juga menjadi pasar yang menguntungkan bagi Samsung. Samsung sendiri memiliki beberapa pusat layanan di dalam dan sekitar Bandung. Berikut informasi mengenai service center Samsung Bandung dan sekitarnya.

Lokasi Samsung Service Center di Bandung

Pertama di Bandung. Pusat layanan ini terletak di kawasan Jalan Ir. Juanda 150 Bandung.  Buka dari jam 8:30 pagi sampai jam 5 sore.   Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga menutup tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini di (021) 5585787.

Yang kedua di Bandung. Pusat layanan ini berlokasi di Istana Bandung Electronic Centre (BEC) Kati3 A-05, Jalan Purnawarman 13-15. Buka dari jam9 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah tempat ini ditutup.   Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (022) 4205949.

Pusat layanan Samsung Bandung ketiga berada di Bandung. Pusat layanan ini terletak di Jalan Asia Afrika 182, Lengkong. Buka dari jam 8:30 pagi sampai jam 5 sore.  Pada hari Minggu akhir pekan, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah  . Anda dapat menghubungi nomor negara ini di 0800 1128888.

Keempat adalah Pascal Shopping, Jalan Pasirkaliki, 25, Arjuna, Cicendo. Pusat layanan ini buka  dari jam 10 pagi  sampai jam 10 malam, ketika akhir pekan negara ini buka, tanggal merah juga sama. Anda dapat menghubunginya di 0800 1128888.

Lokasi Pusat Layanan Samsung Bandung

Pertama dia di Cilegon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani 19 Cilegon.  Buka dari jam 8:00 pagi sampai jam 5 sore  .  Sabtu akhir pekan, Minggu, dan  tanggal merah ditutup.   Nomor yang dapat dihubungi (0254) 385899.

Yang kedua adalah Sukabumi. Pusat layanan ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 34, Sukabumi. Buka dari jam 8:30 pagi sampai jam 5 sore. Tutup   hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.   Nomor yang  dapat Anda hubungi (0266) 6253631.

Blog :

  1. pacerlinux.com
  2. pakemvalley.com
  3. pandawapr.com
  4. pans25years.com
  5. passiveagressivelunchbags.com
  6. plantercraftbdg.com
  7. polsekbekasitimur.com
  8. proman5jam.com
  9. selkomc.com
  10. sentradev.com
  11. sianiparandpartners.com
  12. ssbindonesia.com
  13. tamansariamarta.com
  14. tombongantuk.com
  15. unitarstudents.com
  16. wpgpark.com
  17. blackboxtix.com
  18. nusunokarya.com
  19. ekagustiwana.com
  20. makandiantar.com
  21. theoffalcook.com
  22. etrashidn.com
  23. mimpiproperti.com
  24. lele-lela.com
  25. bablanja-manado.com

Pusat layanan Samsung Bandung ketiga berada di Purwakkarta. Pusat layanan ini terletak di Jalan Ibrahim Singadilaga 80 Purwakkarta. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.  Pada  akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga ditutup pada  tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini di (0264) 8226994.

Keempat di Tasikmalaya. Pusat layanan ini terletak di Jalan Nagarawangi 23, Tasikmalaya.  Buka dari jam 8:30 pagi sampai jam 6 sore.  Pada  hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah,   tempat ini ditutup. Anda dapat menghubungi nomor ini di (0265) 327249.

Kelima di Cirebon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Tuparev 155 Cirebon. Tempat inib uka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.   Sabtu, Minggu, dan tanggal merah ditutup.   Nomor yang dapat Anda hubungi (0231) adalah 222020.

Telerau Gwasanaeth Samsung Service Center Bandung

Jika Anda ingin melakukan servis dengan mengajukan permintaan garansi, setiap produk memiliki ketentuan yang berbeda. Misalnya, untuk ponsel. Kategori smartphone memiliki masa garansi 12 bulan, masa garansi tablet selama 12 bulan, aksesori selama 6 bulan dan baterai selama 12 bulan.

Kedua, Televisi dan produk AV. TV dengan tipe LCD atau LED memiliki masa garansi 24 bulan, serta TV plasma berwarna. Namun untuk Hotel TV, masa garansi adalah 36 bulan dan pemutar DVD memiliki masa garansi 12 bulan.

Ketiga, elektronik rumah. Elektronik rumah tangga sepertik-fel, mesin cuci, kondisioner, hingga ovulasi memiliki masa garansi 12 bulan. Namun, masa garansi 12 bulan adalah untuk suku cadang dan layanan perbaikan Samsung.

Keempat, PC. Komputer memiliki masa garansi yang berbeda. Untuk monitor dari Samsung ada masa garansi 12 bulan, perhatikan bahwa komputer juga memiliki masa garansi 12 bulan, sedangkan untuk LFD masa garansi adalah 24 bulan. Jadi, sebelum waktu itu, Anda bisa meminta jaminan service center Samsung Bandung.

Akhirnya, inilah kameranya . Kamera memiliki masa garansi 12 bulan, kamera juga memiliki masa garansi 12 bulan. Jika selama masa garansi, produk yang telah Anda beli secara resmi dari PT Samsung Electronics Indonesia mengalami kerusakan, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk penukaran suku cadang dan layanan perbaikan.

Namun, sebelum Anda melakukan permintaan jaminan, pastikan kembali jika Anda telah memenuhi berbagai syarat dan ketentuan jaminan, misalnya seperti kerusakan pada produk bukan disebabkan oleh human error dan meterai tetap tertutup rapat, kecuali ada ketentuan lainnya.

Keunggulan Samsung Bandung Service Centre

Memperbaiki ponsel di pusat layanan resmi Samsung memiliki keuntungan yang berbeda. Pertama, perbaikan perangkat dilakukan dengan sangat baik. Perbaikan perangkat seluler akan dilakukan dengan sangat cepat dan sehat. Bahkan menggunakan bagian resmi Samsung.

Perbaikan dilakukan oleh teknisi profesional. Berbeda dengan perbaikan di service station reguler, perbaikan handphone di service center Samsung Bandung, gadget Anda akan diperbaiki oleh staff dan teknisi yang sangat profesional agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari.

Kehadiran sakelar perangkat. Jika smartphone Anda masih dalam garansi, dan Samsung tidak dapat memperbaikinya, Anda akan mendapatkan ponsel baru dan Samsung akan mengirimkannya kepada Anda secara langsung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir atau khawatir.

Ada layanan kapal smartphone. Di masa pandemi seperti sekarang, Samsung paham betul bahwa pengguna harus melakukan segala aktivitas di rumah. Oleh karena itu, Samsung menawarkan layanan pick-up dan smartphone drop-off. Anda hanya perlu terhubung ke pusat panggilan Samsung dan nantinya ponsel akan segera diisi dayanya. Tentu sangat mudah.

Menggunakan produk dari merek populer itu memiliki kesan positif tersendiri, apalagi mereknya seperti Samsung. Samsung juga tidak pernah gegabah dalam memproduksi ponselnya. Selain itu, lokasi pusat layanan Samsung Bandung juga mudah dijangkau.