Pilih jenis kartu kredit yang tepat : WEBID3

Keuntungan dan jenis transaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega

Tidak sedikit yang merasa puas setelah berdagang kartu kredit Bank Mega.  Sebagai salah satu bank swasta di Indonesia, Bank Mega juga menawarkan fasilitas kartu kredit yang bertujuan untuk memudahkan belanja bagi nasabah.

Kartu kredit sendiri sepertinya sudah menjadi salah satu gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia, karena ada banyak manfaat yang bisa dirasakan. Anda tidak perlu lagi menunggu hari gajian bulanan ketika Anda tergoda untuk berbelanja barang-barang penting. Inilah sebabnya mengapa banyak orang ingin menggunakan kartu kredit untuk transaksi pembayaran sehari-hari.

Tentu saja, bagi mereka yang ingin berurusan dengan kartu kredit Bank Mega,  Anda perlu memahami kondisi manufaktur dan cara menggunakannya. Sederhananya, memiliki kartu kredit seperti ini seperti mendapatkan pinjaman yang nantinya bisa dibayar penggunanya setiap bulannya.

Setiap bank memiliki aturan yang berbeda mengenai pengajuan kartu kredit, termasuk Bank Mega. Oleh karena itu, dalam ulasan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai layanan kartu kredit (CC) dari Bank Mega. Bagi yang ingin mencoba bertransaksi dengan kartu kredit Bank Mega , yuk simak dulu pembahasan lengkapnya di sini.

Keuntungan bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega

Metode perdagangan secara kredit ini menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Pertama, Bank Mega kerap menawarkan promo dan diskon khusus saat berbelanja di merchant rekanan bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit. Bagi Anda yang gemar berbelanja di mall, dijamin akan merasakan manfaat dari mall ini.

Tidak hanya itu, Bank Mega juga menawarkan fasilitas berupa CC Mobile sehingga memudahkan nasabah ketika ingin melakukan verifikasi transaksi dan rekening. Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika Anda menggunakan kartu kredit Bank Mega:

  1. Lonceng Mega

Permudah pembayaran tagihan rutin setiap bulannya, seperti tagihan internet/Wi-Fi bulanan, listrik, air, tv kabele, BPJS, dan lai n bill.  Tagihan bulanan akan dibayarkan secara otomatis dengan kartu kredit untuk memastikan tidak ada keterlambatan yang menimbulkan penalti. Dengan fitur ini, juga lebih memakan waktu dan praktis, dan Anda bahkan akan mendapatkan poin dari Mega Rewards juga.

  1. Mega Billoningspont

Jika Anda menggunakan kartu kredit Bank Mega,  Anda juga berhak mendapatkan poin Mega Rewards. Kamu akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelian Rp 25 ribu menggunakan kartu kredit ini, berlaku untuk pengganda. Nah, nantinya poin yang terkumpul berhasil bisa digunakan untuk pembelian di Metro, Carrefour, Coffee Bean, Robins dan lainnya.

  1. Aksesori Mega

Pelanggan juga dapat menikmati manfaat fasilitas Mega Top Up, tambahan pulsa prabayar untuk setiap debit otomatis. Namun, bagi kamu yang ingin menikmati fitur ini, kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui call center 15.000 10 (PSTN) atau 600 10 (HP). FYI, Anda masih akan mendapatkan poin bonus jika Anda berdagang dengan fitur ini.

Pilihan kartu kredit Bank Mega dengan gaji tiga juta

Jika Anda tertarik untuk berdagang dengan kartu kredit Bank Mega,  maka pertama-tama Anda perlu mencari tahu produk mana yang paling cocok dan sesuai dengan gaji bulanan Anda. Untuk memperjelas, berikut beberapa jenis Bank Mega CC yang cocok untuk nasabah dengan gaji minimal tiga juta:

  1. Kartu Emas

Persyaratan untuk mengajukan kartu Mega Gold harus berusia minimal 21 tahun dan penghasilan minimum harus tiga juta per bulan. Kartu Mega Gold cocok untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit dengan limit maksimal Rs 2 juta.

  1. Kartu Platinum

Ada juga beberapa jenis kartu CC Mega Platinum dengan maksimum Rs 10 juta, tetapi persyaratannya adalah Anda harus memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan. Direkomendasikan bagi Anda yang gemar berbelanja dan traveling.

  1. Seni risiko

Seperti namanya, kartu kredit ini cocok bagi mereka yang gemar bepergian dengan pesawat karena Anda bisa menikmati banyak fasilitas gratis yang menjangkau lebih dari 800 airport lounge di Indonesia dan luar negeri.

  1. Transsmart

Apakah Anda suka berbelanja di Transsmart atau Carrefour? Sangat penting untuk mendapatkan kartu kredit ini, karena Anda mendapatkan diskon 10% dan menikmati banyak promosi menarik dari supermarket.

  1. Kartu Silver

Selain kartu Mega Gold, Anda juga bisa memilih jenis kartu kredit ini dengan penawaran yang tidak kalah menarik. Seperti paket wisata, travel, tiket pesawat, promosi hotel, dan masih banyak lagi.

Pilih jenis kartu kredit yang tepat

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id

Berurusan dengan kartu kredit Bank Mega bukan hanya untuk gaya, pastikan untuk menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, sebaiknya anda juga memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kemampuan anda untuk melunasi cicilan nantinya, karena sistem pembayaran ini seperti menimbulkan utang.

Anda mendapatkan pinjaman hingga batas tertentu sesuai dengan jenis CC yang dipilih. Artinya, Anda wajib membayar cicilan sesuai ketentuan tersebut beserta iuran tahunan wajib setiap bulannya. Seringkali, pengguna baru kurang memperhatikan hal-hal seperti ini dan hanya menggunakan CC.

Pilih juga jenis kartu kredit yang paling sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan Anda. Misalnya, bagi anda yang ingin menggunakannya untuk membeli secara rutin setiap bulannya, anda bisa memilih Gold Mega Card atau Silver Mega Card dengan limit yang nyaman.

Tips bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega anda dengan aman

Transaksi dengan kartu kredit tidak seratus persen dijamin aman, karena keamanan juga tergantung pada pengguna itu sendiri. Untuk melakukan ini, perhatikan tips penting berikut agar aman saat berhadapan dengan kartu kredit Mega:

  1. Belanja online di situs tepercaya

Jangan sembarangan berbelanja online, apalagi jika Anda dimintai data pribadi terkait kartu kredit. Belum lagi, jika ternyata situs tersebut tidak memiliki enkripsi/keamanan tingkat tinggi, seseorang mungkin telah mencuri data kartu kredit Anda.

  1. Jangan berdagang di jaringan WiFi publik

Untuk alasan keamanan, hindari transaksi kartu kredit dengan WiFi publik, belum lagi gratis. Jenis tindakan ini berisiko dan dapat membuat Anda diperlakukan dengan buruk oleh peretas.

  1. Tidak menyimpan nomor kartu di ponsel

Selain itu, Anda tidak boleh menyimpan informasi penting apa pun yang terkait dengan data kartu kredit di ponsel Anda. Bayangkan jika telepon hilang? Maka jangan mengecualikan kemungkinan penyalahgunaannya oleh orang lain yang ingin membuat Anda bahagia.

  1. Waspadalah terhadap email palsu

Tidak jarang pengguna CC menerima email yang meminta informasi kartu kredit. Lebih baik lebih berhati-hati, membedakan antara email resmi dan mana yang tidak. Nomor CC rahasia, terutama password karena keduanya tidak dapat dikomunikasikan kepada pihak lain, termasuk bank Mega.

Tertar ik untuk menggunakan atau membuat kartu kredit? Memang belakangan ini semakin banyak orang yang tertarik menggunakan kartu kredit karena kemudahan pembayarannya. Terlepas dari alasannya, pastikan untuk memilih jenis kartu kredit yang tepat sehingga di masa depan Anda dapat berdagang dengan nyaman, aman dan tanpa halangan dengan kartu kredit Bank Mega.