Syarat dan ketentuan Pengajuan  yang perlu Anda ketahui : Diagram

Cukup hubungi call center Adira untuk kemudahan layanan pulsa

Apakah Anda ingin memiliki kendaraan baru, tetapi Anda tidak berencana untuk membelinya secara tunai? Hubungi call center adira untuk informasi kredit terbaik. Memiliki mobil bukan hanya masalah prestise, tetapi juga masalah kegunaan objek.

Ketika Anda melihat fungsi kendaraan yang meningkat, Anda mungkin perlu memilikinya saat ini. Sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga kendaraan yang semakin menanjak tajam. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan opsi pinjaman dari Adira Finance.

Perusahaan tidak hanya menyediakan layanan penyewaan mobil, tetapi pada kenyataannya juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam hal pembiayaan berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum menghubungi call center adria, disarankan untuk mendengarkan uraian berikut.

Zoznámte sa s Adira Dinamika Multi Finance

Perusahaan ini didirikan dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance dan konsumen umumnya akrab dengan perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira adalah salah satu perusahaan keuangan untuk pelanggan yang terkait dengan pembelian beberapa barang, seperti sepeda motor, mobil, furnitur, perangkat elektronik, kredit multiguna.

Produk unggulan perusahaan adalah layanan leasing untuk kendaraan baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Selain itu, perusahaan keuangan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

PT Adira Dinamika Multi Finance yang mengembangkan platform aplikasi media sosial untuk mendukung layanan konsumen, menyediakan layanan jual beli dengan metode online. Jika Anda berniat menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center  Adira  untuk informasi lebih lengkap.

Produk unggulan Adira Multi Finance

Seiring waktu, perusahaan ini sekarang datang dengan beberapa produk unggulan untuk konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi lengkap tentang fitur luar biasa mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling dasar yang ditawarkan perusahaan ini kepada konsumen. Dengan menggunakan dua metode, yaitu konvensional dan Syariah, pengguna jasa dapat memilih fungsi sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yakni mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan kendaraan bermotor

Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan layanan pembiayaan bagi kendaraan roda dua. Untuk menjadi nasabah, anda bisa menggunakan mekanisme konvensional atau syariah. Untuk informasi mengenai jumlah deposit dan persyaratan lainnya, cukup menghubungi call center Adira sesegera mungkin  .

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tidak kalah diminati di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang bisa diklaim untuk pulsa adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci dan televisi. Selama furnitur, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari pakaian, kursi, sofa, dan barang-barang rumah tangga lainnya ke akun Anda.

  1. Pembiayaan multiguna

Anda bisa menggunakan dana multiguna untuk beberapa keperluan, seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, bahkan renovasi rumah. Dari sisi garansi, fungsi multiguna mendapatkan garansi BPKB untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Apakah Anda tertarik dengan prosedur aplikasi?  Untuk informasi lebih lanjut, hubungi call center adria.

Syarat dan ketentuan Pengajuan  yang perlu Anda ketahui

Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, Anda harus memenuhi ketentuan berikut sebagai syarat pengiriman. Tinjau syarat dan ketentuan berikut.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia, yang dibuktikan dengan KTP Anda
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal pada saat berakhirnya angsuran
  4. Anda juga perlu memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk mendaftar
  5. Harap dicatat bahwa minat perusahaan berbeda di setiap cabang.
  6. Ada batas keuangan minimum 1 juta hingga 100 juta rupee
  7. Pelanggan tidak dikenakan pembayaran di muka atau jaminan
  8. Saat pertama kali melakukan pengiriman, pelanggan bahkan tidak dikenakan biaya khusus
  9. Pengguna jasa wajib membayar biaya administrasi dengan nilai nominal tertentu

 

  1. Pengajuan kredit multiguna

Tidak seperti mengajukan pendanaan untuk perangkat elektronik dan furnitur, Anda harus memenuhi persyaratan berikut saat mengajukan pinjaman multiguna.

  1. Anda harus melampirkan kartu kredit bukan penduduk (KTP) untuk pasangan Anda
  2. Selain itu, pelanggan wajib melampirkan kartu keluarga
  3. Persyaratan lainnya adalah melampirkan bukti slip gaji atau bukti penghasilan
  4. Customer wajib memiliki dokumen kepemilikan rumah, STNK, pajak bumi dan bangunan, serta tagihan telepon.
  5. Terakhir, nasabah harus melampirkan dokumen kelengkapan kendaraan, seperti BPKB, STNK dan faktur asli.

Berapa nomor layanan pelanggan Adira?

Beberapa konsumen mungkin penasaran untuk mengetahui hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan saat menggunakan Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara  menghubungi pusat panggilan adira untuk meminta saran?   Tidak perlu khawatir, karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi kepada konsumennya.

Perusahaan sendiri menyediakan layanan khusus untuk pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah ditangani melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi ada di 1500511 dengan layanan 24 jam secara gratis.

Penggunaan layanan Pusat Keluhan Pelanggan

Apakah Anda ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center Adria? Tidak hanya sebagai media untuk memenuhi aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga menyediakan sejumlah fungsi lainnya, antara lain:

  1. Penegasan

Anda dapat menggunakan fungsi ini sebagai media konfirmasi. Pada umumnya, konsumen menerima notifikasi yang diduga penipuan. Untuk memastikan kebenaran notifikasi, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda dan kemudian mengkonfirmasi masalah tersebut.

  1. Informasi

Selain konfirmasi, Anda juga bisa menghubungi call center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal cicilan yang dibebankan terkait cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau informasi penting lainnya.

  1. Keluhan

Fitur ini dibuat untuk mengakomodasi keluhan atau pesan dari pelanggan. Jika Anda menemukan masalah saat menggunakan perusahaan ini, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan dan mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media lain selain panggilan?

Namun, jika Anda menemukan kesulitan ketika harus menghubungi call center Adira untuk  meminta informasi atau mengajukan keluhan, Adira menyediakan media tambahan untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan adalah media sosial resmi dari perusahaan.

Anda bisa menggunakan beberapa media, seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn, untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan isu yang ada. Selain itu, aplikasi resmi dari perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi aplikasi utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi dari media berupa platform aplikasi.

Menjadi nasabah sebuah perusahaan keuangan tentunya tidak lepas dari beberapa kendala dan permasalahan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan tersebut atau hanya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, coba hubungi call center Adira sesegera mungkin  .

Read More :